Senin, 06 Maret 2017

Replikasi CD | HP / WA : 0856 198 99888


 Replikasi CD dengan Teknologi Modern




Bagi Anda yang ingin memproduksi DVD, VCD, CD, dalam jumlah yang sangat banyak maka sebaiknya menggunakan proses replikasi yang kini banyak ditawarkan oleh jasa penggandaan atau cetak CD. Sebenarnya proses replikasi CD ini lebih hemat khususnya saat akan menggandakannya dalam jumlah ratusan bahkan ribuan. Proses tersebut tentunya akan hemat waktu dan juga hemat biaya karena dapat dilakukan secara cepat. Selain itu, untuk biaya proses ini tak mahal dan bahkan sangat terjangkau di mana biaya tersebut dihitung untuk tiap keping CD yang digandakan. Jika jumlahnya sangat banyak yang mencapai ribuan keping maka proses replikasi ini dinilai sangat efektif jika dibandingkan dengan proses duplikasi yang juga sama-sama menggandakan CD dari masternya.


Secara fisik, hasil dari replikasi CD ini umumnya terdirinya dari dua warna yakni keemasan dan keperakan. Dalam proses replikasi tersebut akan dibutuhkan banyak peralatan seperti komputer serta data yang akan dimasukkan sebelum kepingan CD ini jadi. Atau dalam arti lain, pemasukan datanya akan dilakukan di antara pembuatan CD tersebut. Oleh sebab itu, hasil dari replikasi ini akan lebih tahan lama jika dibandingkan dengan proses duplikasi. Pada proses duplikasi ini ada tiga tahapan yang harus dilalui seperti mastering, duplikasi, dan finishing. Sementara itu, proses replikasi tersebut terdapat lebih banyak tahapan yang harus dilakukan dan cenderung sedikit rumit.


Sekarang ini proses replikasi CD semakin banyak diminati untuk berbagai keperluan yang umumnya dari perusahaan, sekolah, organisasi, komunitas, dan masih banyak lagi. Sebagian besar orang ingin menggandakan CD ini untuk memperbanyak CD video untuk kenang-kenangan kegiatan. Akan tetapi, banyak juga perusaahan yang menggunakan jasa cetak atau penggandaan CD ini memang untuk memperbanyak data bagi para relasinya. Oleh sebab itu, tak heran kini sudah ada banyak jasa yang menawarkan cetak atau copy CD tetapi pilihlah yang terbaik dan juga telah berpengalaman. Pilihlah CD yang terbuat bukan dari biji plastik daur ulang supaya bisa lebih tahan lama dan menghasilkan cetak CD yang berkualitas.



Beberapa Contoh Hasil Cetakan CD/DVD yang pernah Kami Cetak :



Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION
Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD

Tidak ada komentar: